SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RAKIT  

MAHASISWA KKN UNSOED TAK KETINGGALAN DALAM SEMARAK MERAMAIKAN LOMBA VOLI PUTRI

10 Agustus 2023 22:54:46 Berita Desa

Mahasiswa KKN Universitas Jenderal Soedirman dari Desa Rakit, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara ikut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan di Dusun IV, Desa Rakit. Para mahasiswa membantu warga dan karang taruna dalam kegiatan Eksebisi Bola Voli Putri "KKN UNSOED RAKIT 2023"

Pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2023 warga Desa Rakit disuguhkan dengan perlombaan Bola Voli Putri. Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB sampai selesai, pukul 24.00 WIB. Bekerjasama dengan KKN Desa Rakit dari Universitas Jenderal Soedirman, perlombaan berjalan dengan lancar.

Diikuti oleh 12 tim dari Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara. Pada babak final, permainan berlangsung suportif dan ramai, gemuruh warga desa masing-masing berdatangan untuk memberikan dukungan pada unggulannya.

Momen perlombaan sungguh meriah karena pada kegiatan tersebut para warga dapat berkumpul untuk menonton atau mengikuti pertandingan. Mahasiswa KKN Unsoed turut berpartisipasi dalam membantu dan meramaikan lomba dengan menjadi pendamping dan panitia perlombaan. Fingky Septian, Kepala Dusun IV mengharapkan dengan adanya perlombaan ini masyarakat dapat meningkatkan kekompakan antar sesama.

"Adanya kegiatan perlombaan di Dusun IV, Desa Rakit diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kerja sama antar sesama" tegasnya.

Permainan ini hanya bersifat ikut memeriahkan dan kebersamaan antar desa. Meskipun ada pemenang dan team yang kalah mereka tetap merasakan kebahagiaan dalam permainan. Namun demikian masing-masing team memberikan permainan yang maksimal dengan memperebutkan hadiah yang sudah disediakan oleh team panitia.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Info Media Sosial

Sinergi Program

Persada Training

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kantor Desa

Alamat Jln Raya PU No 89 Rakit Banjarnegara
Desa Rakit
Kecamatan Rakit
Kabupaten Banjarnegara
Kodepos 53463
Telepon (0286)5988951
Email pemdesrakit@gmail.com