SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RAKIT  

MONITORING & EVALUASI ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA SEMESTER I

29 Juni 2021 00:54:57 Berita Desa

Senin. 21 Juni 2021 Tim monitoring dan evaluasi dari Kecamatan melaksanakan monev administrasi di Desa Rakit. Tim Monev terdiri atas Camat Rakit Barijadi Djumpaedo, S.Sos, Kasi PMD, staff kasi PMD, dan para Pendamping lokal desa, serta di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Rakit.

Monitoring dan evaluasi meliputi pelaksanaan kegiatan dan penatausahaan administrasi masing-masing Bidang. yaitu Bidang I (PEMERINTAHAN), Bidang II (PEMBANGUNAN), Bidang III (PEMBINAAN MASYARAKAT), Bidang IV (PEMBERDAYAAN MASYARAKAT), dan Bidang V (PENANGGULANGAN BENCANA), serta evaluasi pengelolaan keuangan desa.

Tim monev dibagi menjadi dua tim, satu tim melakukan evaluasi administratif berupa kelengkapan dokumen SPJ setiap kegiatan. Sedangkan satu tim yang lain melakukan evaluasi pada kegiatan fisik di lapangan dan melakukan kunjungan ke rumah para penerima manfaat dana BLT DD Tahun 2021.

Kegiatan Monev berjalan dengan lancar dan hasil monev untuk desa Rakit baik. Camat Rakit Barijadi Djumpaedo, S.Sos dan Bhabinkamtibmas dari polsek menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD Tahun 2021 Desa Rakit tepat sasaran, dan para penerima manfaat BLT DD Desa Rakit dinyatakan LAYAK menerima bantuan BLT. Selain itu, Kasi PMD Muaman, S.E menyampaikan bahwa hasil monitoring dan evaluasi administrasi masing-masing bidang kegiatan dan penatausahaan pengelolaan keuangan dilaksanakan dengan baik. Masih ada sedikit kekurangan untuk segera dilengkapi.

Komentar atas MONITORING & EVALUASI ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA SEMESTER I

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Info Media Sosial

Sinergi Program

Persada Training

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kantor Desa

Alamat Jln Raya PU No 89 Rakit Banjarnegara
Desa Rakit
Kecamatan Rakit
Kabupaten Banjarnegara
Kodepos 53463
Telepon (0286)5988951
Email pemdesrakit@gmail.com