SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RAKIT  

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PERANGKAT DESA RAKIT

28 Juni 2022 22:54:33 Berita Desa

Jum'at, 24 Juni 2022 Desa Rakit melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Rakit dalam Jabatan Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Urusan Perencanaan, dan Kepala Dusun IV Desa Rakit.

Menindaklanjuti kekosongan jabatan Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Urusan Perencanaan, dan Kepala Dusun IV Desa Rakit dan berdasaran Peraturan Bupati Banjarnegara Nomor 38 tahun 2018 tentang Pedoman Teknis Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, Desa Rakit telah melakukan Ujian dan Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa di lingkungan Pemerintah Desa Rakit. Kekosongan Jabatan Kepala Urusan Perencanaan, dan Kepala Dusun IV dikarenakan meninggal dunia, sedangkan jabatan Kepala Seksi Pelayanan dikarenakan Kasi pelayanan yang sebelumnya yaitu Bpk. Badruddin sudah purna tugas sejak Bulan Mei Tahun 2021.

Berdasarkan hasil ujian seleksi pengangkatan perangkat Desa Rakit, Ngabdur Rozak lulus sebagai Kepala Seksi Pelayanan, Imam Sugiarto sebagai Kepala Urusan Perencanaan, dan Fingki Septian Al Absor sebagai Kepala Dusun IV.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada hari jum'at 24 Juni 2022 di Aula GOR Desa Rakit yang dihadiri oleh Forkompinca, Kepala Desa & Perangkat Desa, BPD, LP3M, KPMD, PKK, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan. Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa oleh petugas, dilanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa Rakit Fajar Tugiman. Dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh hadirin kepada perangkat desa terlantik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Info Media Sosial

Sinergi Program

Persada Training

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kantor Desa

Alamat Jln Raya PU No 89 Rakit Banjarnegara
Desa Rakit
Kecamatan Rakit
Kabupaten Banjarnegara
Kodepos 53463
Telepon (0286)5988951
Email pemdesrakit@gmail.com