SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RAKIT  

Musyawarah Dusun 03

23 Januari 2020 09:35:12 Berita Desa

Musyawarah Dusun 03

Penggalian Gagasan Masyarakat

Sebagai Tahap Awal Penyusunan RPJM Desa Rakit 2019-2025

Rabu, 22 Januari 2020, pukul 19.30 WIB, Desa Rakit telah melaksanakan musyawarah dusun dalam rangka penggalian gagasan masyarakat untuk perencanaan dan penyusunan RPJM Desa Rakit Tahun 2020-2025. Musyawarah pertama tersebut dilaksanakan di Dusun 03 (Rakit Kulon) dan bertempat di rumah Ibu Eli Sri Susanti selaku Kepala Dusun 03.

 

Musyawarah dihadiri oleh Kepala Desa Rakit, Beliau Bapak Fajar Tugiman, beserta perangkat desa, unsur lembaga desa yaitu BPD, KPMD, LP3M, Karang Taruna, tokoh masyarakat, ketua RT, unsur pemuda, dan unsur perempuan. Selain itu, musyawarah dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi UNSIQ Wonosobo yang saat ini sedang melaksanakan kuliah pengabdian masyarakat di Desa Rakit.

 

Musyawarah dibuka oleh Sekretaris Desa Rakit, Bapak Muhamad Nawawi, kemudian sambutan oleh Kepala Desa Rakit Bapak Fajar Tugiman, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Bapak Sumantri dari unsur BPD. Kemudian pada hadirin musyawarah di beri arahan dan penjelasan tentang langkah perencanaan dan penyusunan RPJM Desa oleh Sdr. jihad Aziz selaku Ketua KPMD Desa Rakit. Selanjutnya, musyawarah berlangsung dengan focus group discussion penggalian gagasan dan usulan kegiatan dari setiap RT yang ada di dusun 03. Acara selesai pukul 22.30 WIB, dengan dibacakannya hasil musyawarah, kemudian makan bersama.

Komentar atas Musyawarah Dusun 03

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Info Media Sosial

Sinergi Program

Persada Training

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kantor Desa

Alamat Jln Raya PU No 89 Rakit Banjarnegara
Desa Rakit
Kecamatan Rakit
Kabupaten Banjarnegara
Kodepos 53463
Telepon (0286)5988951
Email pemdesrakit@gmail.com